28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Ke Toko Pakaian Untuk Memastikan Situasi Kondusif

Baca juga

Agar tercipta suasana yang aman di Kec. Serawai, Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Polres Sintang Polda Kalbar Briptu Riski Saputra lakukan sambang ke toko Pakaian milik Rasidin warga Kec. Serawai, guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas Rabu, (12/06/2024).

Dalam menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Briptu Riski menekankan agar pemilik toko Pakaian lebih waspada dan berhati hati dalam menyimpan uang di laci kasir, apabila uang lebih segera simpan ke tempat yang aman atau di setorkan ke Bank, biar tidak mengundang kerawanan sehingga bisa menimbulkan kriminalitas di Kecamatan Serawai.

Briptu Riski Saputra juga menyampaikan kepada pemilik toko Pakaian apabila ada hal hal yang mencurigakan segera beritahu karyawan dan segera menghubungi Polsek Serawai.

Pemilik toko Pakaian merasa senang akan himbauan dan pesan yang di sampaikan Briptu Riski Saputra, bisa menjadikan acuan dalam menjaga keselamatan dan kewaspadaan akan bahaya setiap saat di toko Pakaian dan CCTV toko pakaian sangat penting.

Kondisi aman tidak ada kejadian di wilayah hukum Polsek Serawai menjadi harapan Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K. melalui Kapolsek Serawai AKP Bambang Hermanto,S.H, dan kinerja anggota yang maksimal dalam menekankan angka kriminalitas juga menjadi harapan pimpinan Polri.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img