22.5 C
Sintang
Kamis, 19 September 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan Jumat Curhat dengan Warga

Baca juga

Kelam Permai – Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Aipda Ari Kusuma melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” yang rutin dilaksanakan sebagai wadah bagi warga masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah, keadaan situasi kamtibmas di lingkungan, Saran, Pendapat dan lain lainnya yang dapat disampaikan langsung kepada Bhabinkamtibmas.
Jumat, (13/09/2024).

Seperti kegiatan sebelumnya, kegiatan “Jumat Curhat” yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas mengajak duduk bersama, Dalam rangka menampung dan mendengarkan segala masukan, Permasalahan serta situasi dan kondisi kamtibmas di sekitar lingkungan serta menyerap informasi yang terjadi di masyarakat.

“Sesuai arahan dan petunjuk Kapolsek Kelam Permai Ipda Heru Woldy, S.H. melalui kegiatan inovatif seperti “Jumat Curhat” ini lebih memudahkan kami dalam memperoleh serta menyampaikan informasi kondisi masyarakat di lapangan yang kemudian hal tersebut akan dijadikan sebagai acuan peningkatan kualitas pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat, selain itu kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi kami untuk memberikan edukasi,” Ucap Ari Kusuma.

Menurut Kapolsek Kegiatan “Jumat Curhat” ini dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, Kami mengharapkan kegiatan ini akan memberikan dampak positif, Kami dari Kepolisian bisa berkomunikasi secara aktif bersama warga, Sehingga bisa membuat kehadiran Kepolisian di setiap aktifitas masyarakat bisa bermanfaat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat serta mengajak masyarakat berkomunikasi dan berkolaborasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan tempat tinggal,” Ucap Kapolsek.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Ketungau Hulu Lakukan Ploting Point di Persimpangan Jalan

Ketungau Hulu - Guna meminimalisir angka kecelakaan serta mencegah terjadinya lakalantas, Personil Polsek Ketungau Hylu  melaksanakan Ploting Point. Seperti terlihat...
spot_img

Berita Serupa

spot_img