28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Hadiri Penyaluran BLT, Pastikan Kegiatan Aman dan Lancar

Baca juga

Tempunak – Bhabinkamtibmas Desa Tempunak Kapuas Aioda Fransiskus melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari anggaran dana Desa, di Kantor Desa Tempunak Kapuas Kecamatan Tempunak. Senin 26/6/23.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas polsek Tempunak tersebut merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tempunak Kapuas untuk tahap III periode bulan Mei dan Juni berupa uang tunai.

Untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 55 Kepala Keluarga, kegiatan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 55 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan aman dan lancar.

kegiatan ini dihadiri oleh Pendamping Desa Tempunak Kapuas Bapak Jamadin, Kasi kesra Kundusn, BPD Tempunak Kapuas Adin, Kawil Dusun Fajar Bapak Isot, Babinsa dan Bahabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Aipda Fransiskus menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan membantu kegiatan ini, selanjutnya iya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk melaporkan kepada pihak yang berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan dilingkungannya masing-masing.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img