23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Bersama Stakeholder, Polres Sintang Gelar Rakor Jelang Bulan Suci Ramadhan

Baca juga

Sintang – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Polres Sintang menggelar rapat koordinasi lintas sektoral bersama dengan stakeholder terkait guna membahas aktifitas kegiatan masyarakat pada saat bulan Ramadhan, Jumat (9/4) Siang.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak memimpin langsung jalannya kegiatan serta turut hadir pula Stakeholder terkait seperti Asisten II Pemda Sintang, Pengadilan Negeri Sintang, Kejari, BPBD, Kemenag, RSUD, MUI, Muhammadiyah, DMI, NU, FKUB, PHBI, IDI Sintang, Senkom dan ICMI.

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Mapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak menuturkan agenda kedepan terkait memasuki bulan Suci Ramadhan dimana nantinya diperkirakan akan terdapat peningkatan aktifitas masyarakat apalagi menjelang berbuka (Ngabuburit) maupun waktu sahur.

Dengan kondisi tersebut tentu sangat berpotensi akan terjadinya kerumunan dan dikhawatirkan dapat menyebabkan terjadinya penularan Covid-19 sehingga diperlukan langkah-langkah strategis untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

“Seperti yang kita tahu dengan peningkatan aktifitas masyarakat dikhawatirkan dapat menyebabkan timbulnya klaster-klaster baru khususnya di beberapa titik lokasi sehingga hal ini harus kita antisipasi sedini mungkin,” ujar Kapolres.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img