23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Berikan Rasa Nyaman dan Aman Di Wilayah Hukumnya, Polsek Sintang Kota Laksanakan Pengamanan Ibadah Hari Minggu

Baca juga

Humas Polsek Sintang Kota
Humas.polri.go.id. Polsek Sintang Kota, Polres Sintang,Polda Kalbar. Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Ibadah Hari Minggu Polsek sintang Kota secara rutin menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan Ibadah Hari Minggu di Gereja GKII Bethel Jalan D.I Panjaitan Sungai Durian Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kec. Sintang Kab. Sintang, Minggu (16/06/2024) Pagi Pukul 07.00 Wib.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Sintang Kota sebagai salah satu tugas pokok Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain menjaga agar pelaksanaan Ibadah berlangsung aman para personil Polsek Sintang Kota ini secara santun memonitor kendaraan yang terparkir baik dihalaman Gereja maupun di pinggir jalan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Minggu dan mulai diterjunkan menjelang Ibadah hari minggu, anggota Polsek Sintang Kota giat pengamanan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang diparkirnya karena mendapat penjagaan dari Anggota Polsek Sintang Kota.

Kapolsek Sintang Kota IPTU Karsa, mengatakan “pengamanan yang di lakukan oleh Anggota Polsek Sintang Kota ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah hari Minggu”, tegasnya.

Demikian Siaran Berita Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img