28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Bahas Rencana Kegiatan Bersama, Kapolsek Sepauk Terima Kunjungan Camat

Baca juga

Sepauk – Camat Sepauk Inu mengunjungi Polsek Sepauk yang diterima langsung oleh Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy. Senin (18/4).

Kunjungan ini adalah kunjungan resmi pertamanya ke Polsek Sepauk sejak dilantik menjadi Camat Sepauk yang baru beberapa waktu lalu.

Adapun kunjungan Inu ke Polsek Sepauk ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan sinergitas kedua lembaga pemerintah di Kecamatan Sepauk ini sebagai bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam).

Baca juga: Kapolres Sintang Cek Persiapan Paskah di Gereja Katedral dan Gereja Maria Ratu Semesta Alam Sintang

Selain itu pada kesempatan tersebut, kedua pejabat ini juga membahas rencana kegiatan bersama terkait program-program kecamatan dan program kepolisian yang dapat saling bersinergi demi kemajuan masyarakat di Sepauk.

Diharapkan dengan komunikasi dan sinergitas yang baik antar Forkompincam di Sepauk dapat menyamakan persepsi dan kerjasama dalam perencanaan dan pelaksanaan program kerja antar lembaga demi kemajuan dan pembangunan di kecamatan Sepauk.

Suasana akrab dan sarat kekeluargaan tampak kental pada pertemuan kedua pimpinan kecamatan ini yang merupakan langkah awal yang baik demi sinergitas kemitraan Polri dan Pemerintah di Sepauk.

Penulis : Jay

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img