24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Anggota Polsek Ketungau Hilir Laksanakan Pengamanan Gereja

Baca juga

hari ini masyarakat yang beragama Kristen dan Katholik melaksanakan ibadah memperingati kenaikan Isa Al Masih di Gereja.

Sebagai upaya untuk memberikan rasa aman, Anggota Polsek Ketungau Hilir melaksanakan pengamanan Gereja yang berada di wilayah kecamatan Ketungau Hilir. Kamis (09/05/24).

Kegiatan Pengamanan dilaksanakan Anggota Polsek Ketungau Hilir di Gereja GPSK Jemaat Efrata, Gereja Katholik Santo Petrus di Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir.

Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Nikadelis Dekok, mengatakan guna menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristen dan Katholik yang pada saat ini melaksanakan kegiatan ibadah, maka kami kirim Anggota untuk melaksanakan Pengamanan di Gereja.

“Harapan kami dengan kegiatan pengamanan gereja ini umat Kristen dan Katholik dapat melaksanakan ibadah kebaktian dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan dari pihak manapun.” Ungkap Iptu Nikadelis Dekok

Pada kesempatan ini salah satu Jemaat yang bernama Togiman mengatakan ia sangat berterimakasih dan mengapresiasi sekali terhadap kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ketungau Hilir, dengan hadirnya Anggota Polri saat pelaksaan ibadah maka kegiatan ibadah akan menjadi aman dan lancar.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img