Tinjau Lokasi Terbakarnya Lahan di Serawai, Polres Sintang Lakukan Penyegelan

0
134

News.polrestasintang.com – Serawai, Dalam kunjungan kerjanya ke Polsek Serawai, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi meninjau langsung areal terbakarnya lahan milik salah satu perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Serawai.

Dari hasil di lapangan ditemukan beberapa titik areal yang telah terbakar, untuk itu unit Reskrim Polres Sintang segera melakukan penyegelan dengan memasang papan peringatan di areal tersebut.

Kapolres menghimbau kepada pihak perusahaan untuk tidak melakukan aktifitas di areal yang telah disegel karena akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Disisi lain, Kapolres juga menyambangi seputaran pasar sayur Serawai dengan menyapa langsung kepada para penjual di pasar terkait kestabilan harga sembako mengalami kenaikan atau penurunan pada saat musim kemarau, Jumat (20/9/2019).

Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono menyambut baik adanya kunjungan dari Polres Sintang, ia berharap kedepan akan berusaha lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas di Kepolisian.

“Terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi wilayah serawai, kendala paling menonjol disini adalah jaraknya cukup jauh kalau dari kabupaten. Namun itu semua tidak menyurutkan pengabdian kami dan berusaha lebih baik lagi kedepannya,” papar Kapolsek.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here