22.5 C
Sintang
Kamis, 19 September 2024

Satlantas Polres Sintang Datangi Pura Umat Hindu di Tempunak

Bhakti Religi HUT Lalulintas Ke-69

Baca juga

Sintang – Menyambut HUT Lalulintas Ke-69, Personel Satlantas Polres Sintang melakukan Bhakti Religi ke Pura Giri Penataran Agung Tempunak. Kamis, 12/9.

Kasatlantas Polres Sintang AKP Alfada Imansyah melalui Kanit Gakkum IPDA Martinus Supayung yang sekaligus memimpin kegiatan bhakti religi menyebut, kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut HUT Lalulintas Ke-69.

“Kami Satlantas Polres Sintang bersama-sama bergotong-royong membersihkan tempat-tempat ibadah. Kali ini kami menuju Pura Giri Penataran Agung Tempunak, sebelum juga kami sudah melakukan bhakti religi di masjid dan gereja yang ada di Sintang,” ujar Supayung.

Baca juga: Polres Sintang Amankan Audiensi Kepala Desa di Kantor Bupati Sintang

Personel juga memberikan bantuan alat-alat kebersihan dan tak juga melakukan aksi bersih-bersih Pura.

Pura Giri Penataran Agung yang terletak di Dusun Jadi Mulya RT/RW 003/002, Desa Tinum Baru, Kecamatan Tempunak adalah satu-satunya Pura umat Hindu di Kecamatan Tempunak.

Rohadi, selaku pemimpin umat Hindu di Tempunak, mengapresiasi kegiatan Satlantas Polres Sintang dalam menyambut HUT Lalulintas Ke-69.

EditorYobby R.
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Ketungau Hulu Lakukan Ploting Point di Persimpangan Jalan

Ketungau Hulu - Guna meminimalisir angka kecelakaan serta mencegah terjadinya lakalantas, Personil Polsek Ketungau Hylu  melaksanakan Ploting Point. Seperti terlihat...
spot_img

Berita Serupa

spot_img