23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Sambangi Bengkel, Kaspk Polsek Binjai Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Baca juga

polsekbinjaihulu.News – Kaspk Polsek Binjai Hulu Aiptu Sigit Santoso melaksanakan sambang ke bengkel apeng selaku pemilik bengkel di Desa Simba Raya. Kamis, (04/07/24). pagi

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sigit Santoso selaku Ka SPK menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.

Tidak hanya itu, Aiptu Sigit Santoso juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatannya dengan merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari spektek kendaraanya dengan melalui jasa bengkel.

“Jangan beli suku cadang/spart part yang tidak jelas asal usulnya,dan tolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing /brong, karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyrakat” himbau KA SPK Aiptu Sigit Santoso.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img