23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Sambang Warga di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Hulu Beri Pesan Kamtibmas

Baca juga

Polsekbinjaihulu.News – Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Hulu Briptu Ahmad Fidianto sambangi warga sembari Coffee Morning dan berikan Pesan Kamtibmas diwarung kopi Desa Binjai Hulu, Selasa (20/06/2023). pagi

Hal ini menjadi cara ia untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk minum coffe bareng bersama Masyarakat, inilah yang dilakukan oleh Briptu Ahmad Fidianto selaku Bhabinkamtibmas.

Sambil minum coffe bareng dengan masyakarkat Briptu Ahmad menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait menghadapi kemungkinan musim yang berubah-ubah yang bisa saja kita hadapi bersama saat ini agar kita selalu waspada sebelum terjadinya hal tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini juga masyarakat dapat menyampaikan keluhanannya secara langsung terkait pelayanan Kepolisian, potensi kerawanan dan gangguan keamananan di Wilayah Hukum Polsek Binjai Hulu dalam rangka sambang harian Bhabinkamtibmas.

Diingatkan juga kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau berita HOAX” pungkas Briptu Ahmad Fidianto”.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img