23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Kelam Permai Tingkatkan Patroli Malam

Baca juga

Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Polsek kelam permai melakukan patroli. Rabu, 12/6/2024.

Personel melakukan patroli malam menyusuri jalur utama sintang – putusibau desa kebong serta perumahan penduduk sebagai langkah untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam yaitu, pencurian ternak (curnak), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) maupun kejahatan lainnya.

Petugas menyambangi beberapa permukiman warga yang ada di wilayah desa kebong dan menemui warga yang sedang melintas serta para pemuda yang masih nongkrong pada malam hari untuk memberikan imbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi kita ke depankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap” Ucap Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy saat dikonfirmasi.

Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy mengatakan, kegiatan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” Tutup Kapolsek.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img