23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Kelam Permai Hadiri Pekan Imunisasi Nasional Dalam Rangka Penaggulangan Penyakit Virus Polio

Baca juga

Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Yanto hadiri kegiatan pekan imunisasi nasional (PIN) Polio tahap I di kecamatan kelam permai. Selasa, (23/07/2024) pukul 07.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kelam Permai Kusmara Amijaya, Kepala UPTD Puskesmas Kebong Roy Martadi, Danramil 19 Kelam Permai Peltu Dadi, Kepala SDN 01 Kenukut Sekolastika, Pj. Imunisasi UPTD Puskesmas Kebong Kartinah, Ketua Penggerak PKK Kec. Kelam Permai Verawaty Marbun dan Para siswa siswi peserta imunisasi polio.

Saat di konfirmasi via Whatsapp Kapolsek kelam permai yang saat ini sedang mengikuti kegiatan di Polres Sintang mengatakan bahwa kehadiran Polisi dalam kegiatan pekan imunisasi Polio tersebut guna memantau langsung proses imunisasi yang dilakukan oleh petugas medis.

“imunisasi Polio ini dilaksanakan di SDN 01 kenukut desa kebong kecamatan kelam permai dengan sasaran 143 orang siswa siswi”, Terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek kelam permai menyampaikan bahwa, kegiatan Imunisasi polio ini adalah salah satu program pemerintah dalam bidang kesehatan guna mencegah penyakit dari virus polio yang menyebabkan kelumpuhan pada anak-anak bisa juga menyerang orang dewasa.

“untuk itu mari kita dukung program tersebut guna menciptakan masyarakat yang sehat dan produktif”, Tutup Kapolsek.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img