33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Polsek Kelam Permai Gelar Patroli Dialogis di Kantor Panwaslu

Baca juga

Kelam Permai – Kepolisian Sektor Kelam Permai Polres Sintang Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024. Patroli ini melibatkan tiga personel, yakni Aiptu Sudarmono, Bripka Eko Agusriyanto dan Brigadir Teguh Eko Prasetyo.

Petugas melaksanakan patroli di Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan yang berada di wilayah hukum Polsek Kelam Permai. Sabtu (21/9/24) pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Selama kegiatan patroli, Petugas berinteraksi langsung untuk memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga situasi yang aman dan tertib selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berlangsung.

Kapolsek Kelam Permai Ipda Heru Woldy, S.H menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja Kapuas 2024.

“Kami akan terus melakukan patroli secara berkala untuk memastikan situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kelam Permai,” Ujar Kapolsek Kelam Permai.

Hasil dari patroli ini menunjukkan bahwa situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kelam Permai dalam kondisi aman dan terkendali. Tidak ada laporan gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung serta masyarakat menyambut baik upaya Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img