23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Kayan Hilir Bagi Bansos Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Baca juga

Polsek Kayan Hilir, Polres Sintang, Polda Kalbar, Kegiatan Bansos ini di pimpin Langsung Kapolsek Kayan Hilir Iptu M. Hutasoit bersama personil Polsek, Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Sektor Kayan Hilir melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) Dari Kapolres Sintang pada masyarakat kurang mampu Kecamatan Kayan Hilir Kab. Sintang Senin (24/06/2024).

Sasaran kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) tersebut yaitu warga masyarakat yang kurang mampu. Ada pun maksud dan tujuan kegiatan Bansos tersebut yaitu Terciptanya silaturahmi antara Polres Sintang Polsek Kayan Hilir dengan masyarakat, membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, menjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Personil Polsek Kayan Hilir.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, melalui Kapolsek Kayan Hilir Iptu M. Hutasoit mengatakan kegiatan bansos ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 sebagai bentuk kepedulian serta kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Ini selalu kita lalukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu atau kesulitan ekonomi. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi keluarga penerima,” ujar Kapolsek

Selain itu Kapolsek Kayan Hilir Iptu M. Hutasoit, juga menekankan personilnya terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu peka terhadap situasi dan kondisi, serta kehidupan sosial masyarakat di masing-masing wilayahnya.Tambah kapolsek.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img