23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Ketungau Tengah Berikan Arahan Kepada Anggota

Baca juga

Giat apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Ketungau Tengah AKP Supoyo saat memimpin giat apel pagi di Mapolsek Ketungau Tengah yang dihadiri para Kanit, dan anggota pengemban Fungsi Polsek Ketungau Tengah, Jumat (19/04/2024) Pagi.

Melalui apel pagi AKP Supoyo tak lupa mengucap puji syukur atas karunia dari Tuhan YME sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin yang juga merupakan sarana menyampaikan informasi dari pimpinan yang harus disampaikan secara langsung kepada anggota.

AKP Supoyo dalam arahanya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini masih kondusif, agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Mengakhiri apel paginya, AKP Supoyo tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya serta mengajak seluruh personil Polsek Ketungau Tengah Polres Sintang agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri dan keluarga serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap AKP Supoyo

Penulis : Humas Polsek Ketungau Tengah

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img