24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Piket Regu Cek Debit Air Dilanjutkan Patroli Wilayah Sungai Tebelian

Baca juga

Aipda Ilham Hadi Ka Jaga Regu C pimpin Personil jaga lakukan cek debit air dan dilanjutkan Patroli wilayah Sungai Tebelian di beberapa titik rawan dan objek vital atau kegiatan masyarakat yang ramai. Kamis,30/05/2024.

Dinamika kegiatan Polsek Sungai Tebelian salah satunya Patroli cooling system, bertujuan menjangkau ke titik-titik rawan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. Polsek Sungai Tebelian dengan Dinamika penduduk yang ramai dan beranekaragam tentu juga berbanding lurus dengan segala kegiatan dan kejadian yang sering terjadi. Kegiatan masyarakat yang bersifat skala besar sampI skala kecil sudah menunjukkan efisiensi masyarakat yang kian meningkat bertambah.

Polsek Sungai Tebelian tetap berusaha menunjukan kehadiran Polri disetiap wilayah bahkan diwilayah setingkat Dusun-Dusun Kecamatan Sungai Tebelian. Ada beberapa hal yang menjadi atensi bersama mengenai tindak pidana Pencurian dan laka lantas. 2 hal ini menjadi trending topik di Kecamatan Sungai Tebelian dikarenakan memang sering terjadi. Maka, dari itu Polri berusaha menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img