28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Peduli Ketahanan Pangan, Polsek Ketungau Hulu Berikan Bantuan kepada Petani Sayur di Desa Senaning

Baca juga

Humas.polri.go.id. Polda Kalbar,Polres Sintang Polsek Ketungau Hulu. – Kapolsek Ketungau hulu, AKP NONO PARTOYUWONO pimpin bakti sosial peduli ketahanan pangan melalui pemberian bibit tanaman sayur kepada petani sayur di desa Senaning kecamatan Ketungau hulu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Adapun jenis bibit sayur yang diberikan yaitu bibit kacang panjang , bibit terong bibit cabai, sebanyak 4 paket bibit sayuran kepada masyarakat yang bercocok tanam di desa senaning kecamatan Ketungau hulu yang di laksanakan pada hari minggu(23/6/2024).

Kapolsek mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kelestarian alam dan peduli ketahanan pangan, pemberian bibit ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucap AKP NONO PARTOYUWONO

Kata Kapolsek, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk implementasi dari tema HUT Bhayangkara ke-78 yaitu “Polri yang Presisi, Siap Melayani, dan Berkomitmen Menjaga Stabilitas Kamtibmas”.

‘Dengan kegiatan ini, Polri dapat terus berkontribusi dalam menjaga ketahanan pangan, serta membangun sinergi yang positif dengan masyarakat,” ujar pak kapolsek..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img