24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Menyerap Informasi dan Masukan Dari Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Kayan Hulu Patroli Dialogis

Baca juga

Guna menyerap informasi dan memperoleh masukkan dari masyarakat, Kanit Binmas Polsek Kayan hulu, Aipda Imran Ahmad melaksanakan patroli dialogis di Desa Nanga tebidah Kec. Kayan hulu Kab. Sintang, Selasa (09/07/2024).

Menurut Aipda Imran Ahmad, SH kegiatan ini rutin kami lakukan untuk menunjukkan kehadiran polisi selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan tentram dilingkungannya, selain itu kami juga menyempatkan diri untuk menjumpai masyarakat menjalin komunikasi dan silaturahmi guna menyerap informasi dan memperoleh masukkan dari masyarakat dan sekaligus memberikan himbauan dampak negatif judi online kepada masyarakat yang di jumpai.

Hal ini kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kayan hulu, jelasnya.

Sesuai arahan Kapolres Sintang AKBP DWI PRASETYO WIBOWO, S.I.K melalui Kapolsek Kayan hulu IPTU Sophar Aritonang menyampaikan kepada seluruh personel jajaran agar selalu berperan aktif saling mendukung dalam melaksanakan setiap tugas pokok dan fungsi umum kepolisian secara bersama demi tercapainya keberhasilan menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sintang, pungkas Kapolsek Kayan hulu.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img