33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Kunjungan Kerja Kapolres Sintang, Trabas Medan Berat Menuju Polsek Ambalau dan Serawai

Kunjungan kerja Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan ke Polsek Serawai dan Ambalau

Baca juga

Ambalau – Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek, Minggu (29/9).

Pada kunjungannya ke Polsek Ambalau dan Serawai, Kapolres Sintang sendiri tak luput juga didampingi oleh jajaran pejabat utama hingga para personel Polres Sintang.

Kunjungan kerja merupakan salah satu rutinitas yang kerap dilaksanakan oleh Kapolres Sintang yang mana dengan tujuan agar dapat memahami dan memastikan kondisi Kamtibmas di wilayah.

Baca juga: Kapolres Sintang Resmikan Pembukaan Patroli Keamanan Sekolah di SMKN 1 Sintang

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Kapolres Sintang terlebih untuk memastikan kesiapan jajarannya dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 mendatang.

Saat melaksanakan tatap muka, pengamanan pilkada serentak 2024 menjadi salah satu atensi Kapolres Sintang dimana dalam pelaksanaannya telah memasuki tahapan kampanye dan tak lebih dari 2 bulan lagi pemungutan suara akan dilakukan.

Namun tidak hanya itu saja, penanggulangan karhutla juga menjadi penekanan Kapolres Sintang mengingat Kabupaten Sintang memiliki angka yang cukup tinggi dalam kemunculan titik hotspot beberapa pekan terakhir.

EditorYobby R.
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img