24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolsek Menghadiri Undangan Danyon Brimob Pandan Dalam Kegiatan Menembak dengan Para Camat Kabupaten Sintang

Baca juga

Kegiatan Menembak yang dilaksanakan oleh Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Barat yang diawaki oleh Dansat Brimob. Dihadiri pula oleh beberapa Camat Se-Kabupaten Sintang seperti Camat Sintang, Kayan Hulu, Seragam,Tebelian dan Kelam serta Kepala Desa Sungai Ukoi dan Kepala Desa Baya Betung. Sabtu,11/05/2024.

Merupakan agenda Rutin yang biasa diadakan Satuan maupun Pimpinan dalam latihan Menembak. Kemudian Kegiatan Menembak juga merupakan ajang menunjukkan skil atau kemampuan yang bisa menjadi sebuah prestasi, bahkan dalam beberapa kesempatan juga Kegiatan serupa dijadikan sebuah perlombaan atau event yang membawa penembak- penembak di Kalimantan Barat menunjukan kemampuannya.

Hal- hal ini juga menjadikan ajang Silahturahmi bersama Tokoh-tokoh masyarakat maupun instansi terkait dalam sebuah keakraban dimaksud Brimob Pandan. ” Saya juga berterima kasih atas kehadiran bapak-ibu serta rekan -rekan dalam memenuhi undangan ini” ujar dansat Brimob. Kapolsek Sungai Tebelian yang saat ini juga merupakan Pimpinan Polri ditingkatkan Kecamatan yang memiliki wewenang memegang Senpi (senjata Api) seperti Revolver, Kegiatan ini juga membuat beliau merasa senang. ” Saya senang dengan adanya kegiatan ini, bagi saya juga menjadikan Wadah bagi para penembak yang ingin terus berlatih dan belajar” ujar AKP Eko.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img