23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolsek Kayan Hilir Hadiri Kegiatan Perpisahan Peserta Didik Di Sekolah

Baca juga

Kapolsek Kayan Hilir IPTU M. Hutasoit menghadiri kegiatan pelepasan Siswa-Siswi kelas XII SMKN 01 Kayan Hilir di Desa Monbay Begununk Kecamatan Kayan Hilir, Rabu (08/05/24).

Kapolsek Ketungau Hilir menyampaikan “kegiatan pelepasan atau perpisahan ini bukanlah hal akhir, maka dari itu Siswa-Siswi harus sudah menyiapkan cita-citanya untuk melanjutkan kemana dan jurusan apa, karena hal itu harus di persiapkan jauh hari dan secara matang.

Adik-adik yang telah lulus dapat mengikuti tes penerimaan Polri, atau TNI, atau melanjutkan perguruan tinggi, persiapkan diri sejak sekarang agar ke depan kita ada pembukaan penerimaan adik-adik sudah siap diri dan siap adminitrasi.

Jangan mudah putus asa dan berkecil hati ketika adik-adik gagal dalam berkompetisi, terus dan terus mencoba tingkatkan latihan dan belajar secara tekun, karena proses dan kerja keras adik-adik tidak akan menghianati hasil,” Jelas IPTU M. Hutasoit.

Penulis : Humas Polsek Kayan Hilir

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img