33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Kapolres Sintang Meriahkan Jalan Sehat Peringati HKGB Ke-72

Baca juga

SintangHari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) merupakan salah satu peringatan penting bagi kesatuan gerak Bhayangkari yaitu organisasi istri dari anggota Polri yang selalu di peringati setiap 19 oktober 2024.

Rangkaian pelaksanaan untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 72, sebagai kegiatan pembuka Bhayangkari Polres Sintang menggelar jalan sehat, Jumat (27/9) Pagi.

Kegiatan ini sendiri turut dimeriahkan oleh Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan yang turun langsung bersama jajarannya.

Baca juga: Kapolres Sintang Rayakan Hari Raya Galungan Bersama Umat Hindu di Tempunak

Kapolres Sintang mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan untuk HKGB yang ke 72 dimana beberapa waktu depan beragam kegiatan juga akan dilaksanakan dalam menyambut HKGB.

“Banyak sekali rangkaian untuk acara hari jadi HKGB, pastinya tidak hanya perayaan dalam menyambut HKGB melainkan ada juga seperti bakti sosial”tuturnya.

EditorYobby R.
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img