34.4 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Kapolres Sintang Lepaskan Peserta Trabas Kelam Tourism Festival 2024

Baca juga

Sintang – Pemkab Sintang bersama Polres Sintang menggelar kegiatan bertajuk Trabas Jilid 4 yang diselenggarakan dalam rangka Kelam Tourism Festival 2024, Sabtu (21/9) Pagi.

Ratusan peserta dari berbagai komunitas trabas baik di dalam kota maupun luar Kota Sintang yang ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Bupati Sintang Jarot Winarno bersama Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan dalam gelaran ini melepas langsung ratusan peserta yang akan unjuk aksi dalam menghadapi berbagai rute trabas yang telah disiapkan.

Tidak ketinggalan Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan sendiri juga menjadi salah seorang peserta yang akan mencicipi berbagai halang rintang dalam trabas ini.

Baca juga: Polres Sintang Siagakan Personel Amankan Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPT

Namun meskipun turun langsung sebagai peserta, I Nyoman juga tak luput mengingatkan setiap pengendara agar mengutamakan keselamatan serta menghindari berbagai tindakan yang nantinya dapat mengganggu masyarakat setempat.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Pastikan Aman dan Kondusif, Polsek Sepauk Beri Pengamanan Shalat Jumat

Sepauk - Personil Polsek Sepauk berikan pengamanan dalam rangka ibadah shalat Jumat dibeberapa masjid di wilayah Hukum Polsek Sepauk....
spot_img

Berita Serupa

spot_img