23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Jalin Silaturahmi, Personil Polsek Binjai Hulu Sambangi Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Baca juga

Personel Polsek Binjai Hulu Sambangi Masyarakat yang sedang berkumpul di Desa. Rabu (12/06/2024) siang.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Binjai Hulu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Sodikin menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta jalin hubungan kekeluargaan antar warga, selain itu juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Kapolsek Binjai Hulu Iptu Royce Erlando mengatakan, patroli sambang dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Binjai Hulu.

Lanjut Kapolsek Binjai Hulu mengatakan bahwa selain laksanakan sambang kamtibmas, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek.

“Sambang kamtibmas ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img