23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Ciptakan Keamanan Yang Nyaman, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KYD) Polsek Sintang Kota Terus Menggelar Patroli

Baca juga

Terus lakukan patroli Kegiatan yang Ditingkatkan (KYD), Rabu (1/05/2024) Siang. Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan situasi yang kondusif di Siang hari.

Patroli KYD tersebut menyisir beberapa lokasi serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang tengah berkumpul untuk peduli akan keamanan lingkungan.

Lebih lanjut Iptu Karsa Kapolsek Sintang Kota menjelaskan rute kegiatan patroli KYD ini adalah sepanjang ruas jalan Brigjen Katamso, Kolonel Sugiyono, Mt Haryono, pemukiman serta objek vital guna mencegah aksi tindak pidana, serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Rutinitas kegiatan kepolisian seperti patroli KYD terus kami gelar setiap harinya dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Siang hari” Ujar Iptu Karsa.

Melalui kegiatan rutin kepolisian, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sintang Kota dapat terus terjaga sehingga masyarakat merasakan aman dalam beraktifitas.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img