33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Ciptakan Harkamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Ketungau Hulu Lakukan Patroli

Baca juga

Ketungau Hulu – Dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang pemilu Kada, Satgas Operasi Mantap Praja Kapuas (OMP) Polres Sintang, Polsek ketungau hulu, terus Intensifkan kegiatan Patroli. Kamis (17/10/2024) Siang.

Kapolres Sintang AKBP I. Nyoman Budi Artawan SH. SIK,MM, melalui Kapolsek ketungau hulu AKP NONO PARTOYUWONO mengatakan, Kegiatan Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu Kada 2024 yang kondusif.

“Patroli yg dilaksanakan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif jelang Pemilu Kada 2024. Kami berharap operasi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” terangnya.

Lanjut AKP NONO , Untuk melakssnakan patroli ke Obyek Vital yakni KPU Bawasu,Kantor Pemenangan dan di titik-titik Lainnya yang dianggap rawan guantibmas.

“Polres Sintang Polsek ketungau hulu berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Patroli ini juga upaya untuk memastikan kamtibmas jelang pemilu Kada 2024 berjalan aman dan konfusif,” ujarnya.

Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga, serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan guantibmas.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img