22.9 C
Sintang
Selasa, 17 September 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Pembukaan Pekan Gawai Dayak Ke III Tingkat Desa

Baca juga

Bhabinkamtibmas Polsek Dedai,Aipda Dasep hadiri Kegiatan Pembukaan Pekan Gawai Dayak Ke III Tingkat Desa Tahun 2024 pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024 pukul 13.30 Wib bertempat di Lapangan Dusun Lebak Layang Desa Penyak Lalang Kec. Dedai

Hadir dalam acara tersebut, yaitu Camat Dedai Drs. Halim Hartadi M.Si,Kapolsek Dedai diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Dasep,Danramil Dedai diwakili oleh Sertu Kumaidi,Kepala Desa Penyak Lalalang Akon, SH, MAP,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Para tamu undangan.

Adapun susunan rangkaian kegiatannya adalah dimulai dengan Peyambutan Ritual Adat,Laporan ketua panitia Gawai,Sambutan Kepala Desa Penyak Lalalang,Sambutan Camat Dedai sekaligus membuka acara kegiatan Pekan Gawai Dayak ke III tingkat Desa dan Penutup.

Kegiatan Pekan Gawai Dayak Ke III Tingkat Desa Tahun 2024 di Desa Penyak Lalang Kec. Dedai akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 29 Agustus 2024 sd tanggal 31 Agustus 2024.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Selidiki Penyebab Kebakaran di Sintang, Polda Kalbar Turunkan Tim Puslabfor

Sintang - Puslabfor Polda Kalbar melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan ruko di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Kapuas...
spot_img

Berita Serupa

spot_img