34.4 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

5 Remaja di Sintang Lempar Mobil yang Lewat di Jalan Raya

Sekelompok remaja di Sintang lempari kendaraan yang melintas

Baca juga

Sintang – Polres Sintang amankan sejumlah orang yang diduga terlibat dalam pelemparan terhadap kendaraan melintas di jalan poros Sintang-Pontianak Desa Kunyai Kecamatan Sungai Tebelian, Kamis (10/3) Malam.

Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan mengatakan penangkapan ini berawal dari petugas Kepolisian Polres Sintang yang melaksanakan patroli skala besar pada malam itu.

Ia menerangkan patroli yang dilaksanakan oleh pihaknya pada malam tersebut merupakan bagian dari menjaga kondusifitas kamtibmas serta mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari terlebih pada masa-masa Pilkada serentak 2024.

Baca juga: Kapolres Sintang Pimpin Pengamanan Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar

Dalam pelaksanaanya pihaknya mendapati warga yang melakukan aksi pelemparan terhadap mobil dump truck dan bus yang melintas.

Kapolres Sintang saat dikonfirmasi juga membenarkan pihaknya mengamankan lima pelaku inisial FS, AS, NL, FI, IT yang kedapatan melakukan aksi tersebut.

Masing-masing pelaku melancarkan aksinya dengan melempari kendaraan menggunakan batu dan kayu yang ada di sekitar lokasi.

EditorYobby R.
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img