Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Polwan Polda Kalbar Gelar Donor Darah

0
17

PONTIANAK, KALBAR –  Polwan Polda Kalbar menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa kegiatan donor darah di Gedung PMI (Palang Merah Indonesia), Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan donor darah digelar dalam rangka rangkaian hari jadi Polwan ke-74 yang diperingati setiap 1 September.

Ketua panitia hari jadi Polwan ke-74, AKBP Sri Riswati mengatakan kegiatan donor darah digelar sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polda Kalbar untuk memberikan pengabdian pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Sri.

Donor darah yang digelar Polwan Polda Kalbar, bekerja sama dengan PMI Provinsi Kalbar dan diikuti kurang lebih 131 Gabungan Polwan Polda Kalbar dan Personel TNI.

AKBP Sri Riswati juga menambahkan, bahwa hari jadi Polwan tahun 2022 oleh Polda Kalbar diperingati dengan berbagai kegiatan sosial. Selain donor darah, dilaksanakan juga vaksinasi di Mega Mall Ayani setiap harinya untuk masyarakat yang belum vaksin.

“Kami berharap kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI untuk Rumah Sakit yang membutuhkan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here