Wakil Bupati Sambas Lepas Peserta Wisata Bhakti Bhayangkara Khatukistiwa Tahun 2022

0
33

Poldakalbar.Polressambas. Pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 sekira pukul 06.30 Wib bertempat di halaman Kantor Bupati Sambas telah dilaksanakan Pelepasan Peserta Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Tahun 2022.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IMI Provinsi Kalbar, Wakil Bupati Sambas, Wakapolres Sambas, Kadisparpora dan Kadinskes Pemkab Sambas serta peserta Rally yang terdiri dari Kelompok R2 sebanyak 8 Kelompok berjumlah 160 unit Ranmor, R4 terdiri dari 6 kelompok berjumlah 60 unit Kendaraa Roda 4.

Secara Simbolis pelepasan peserta Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Tahun 2022 dilakukan oleh Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, S.I.P, M.H.Sc bertempat di halaman Kantor Bupati Sambas.
Dalam sambutan Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi menjelaskan” Ucapan terimakasih kepada penyelenggara yang sudah mempercayakan Kabupaten Sambas sebagai tuan rumah kegiatan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa tahun 2022.
Harapan saya kepada peserta agar lancar dalam perjalanan dan tidak kurang satu apapun serta mendapat kesan yang baik.
Kabupaten Sambas yang terletak di ujung negeri memiliki banyak destinasi pariwisata yang sangat berpotensi untuk dikembangkan, dengan adanya kegiatan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa tahun 2022 ini tentunya dapat menjadi sarana Promosi Pariwisata bagi Kabupaten Sambas.
Semoga seluruh peserta kegiatan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa tahun 2022 dapat kembali dengan selamat dan memperoleh pengalaman yang baik dari Kabupaten Sambas, tegasnya.

Rute pelaksanaan Rally dari Kantor Bupati Sambas menuju Desa Temajuk di Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas merupakan perjalanan hari ke-2 kegiatan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa tahun 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here