Srikandi Polres Kubu Raya Sambut Hari jadi Polwan Ke-74 Terbar Sembako di Dua Dusun Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya

0
30

Kubu Raya – Sambut hari jadi Polwan Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022, Srikandi Polres Kubu Raya bersama Bhayangkari Polres Kubu Raya lakukan serangkaian kegiatan salah satunya memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di dua dusu  wilayah kecamatan Kakap Kabipaten Kubu Raya.

Pelaksanaan pemberian bansos dipimpin langsung Wakapolres Kubu Raya yang merupakan seorang Polwan, Kompol Sandy W.G Suawa, S.P. S.I.K., M.H., dirinya mengatakan momen hari jadi Polwan ke-74 di isi dengan kegiatan bansos kepada warga di tiga dusun kecamatan Kakap yang berhak mendapatkannya.   

” Ini adalah wujud kepedulian Polwan Polres Kubu Raya kepada warga masyarakat yang membutuhkan dalam rangkaian kegiatan hari Polwanke-74, kami lakukan pemberian baksos berupa sembako di dusun Nirwana dan Dusun Merpati kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya, terang Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandy W.G Suawa, S.P. S.I.K., M.H. Rabu 10/8/22.

” Sebanyak 30 paket sembako telah kami salurkan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, harapannya masyarakat Kecamatan Kakap semakin merasakan kehadiran Polwan Polres Kubu Raya dan dengan adanya giat bakti sosial ini dalam rangka hari jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ini wujud empati kita bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19,” ucap Kompol Sandy W.G Suawa, S.P. S.I.K., M.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here