Secara Door To Door Polsek Toba Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

0
6

Polsek Toba membagikan paket sembako secara Door to Door kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kecamatan Toba, Rabu (14/9).

Dalam kegiatan penyaluran Bansos (Bantuan Sosial) tersebut dipimpin oleh Kasium Polsek Toba Aiptu Darwanto beserta 3 (tiga) orang personel Polsek Toba.

Kapolsek Toba Ipda Marianus melalui Kasium Polsek Toba Aiptu Darwanto mengatakan, pemberian Paket sembako ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan Polsek Toba kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan dampak adanya kebijakan pemerintah terhadap penyesuaian harga BBM.

“Kegiatan hari ini adalah wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu untuk mengurangi beban warga dengan adanya penyesuaian harga BBM yang baru saja di terapkan pemerintah,” katanya.

Aiptu Darwanto juga mengatakan bahwa, pemberian paket sembako kali ini sengaja di lakukan door to door ke rumah warga agar tepat sasaran terutama warga yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan di saat penyesuaian harga BBM ini, pemberian paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat,” tukasnya.

Disisi lain, salah seorang warga yang mendapatkan paket sembako tersebut sangat bersyukur karena mendapatkan bantuan yang di antarkan langsung ke rumahnya.

“Saya sebagai warga di Desa Teraju sangat bersyukur atas bantuan sembako yang di berikan Polsek Toba, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here