Satbrimob Polda Kalbar Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

0
28

Satbrimob Polda Kalbar berikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan disalah satu dusun yang berada di Kabupaten Sambas. Sabtu (12/11/22).

Dalam rangka menyambut Hut Korps Brimob Polri ke-77 yang jatuh pada tanggal 14 November nanti, Satbrimob Polda Kalbar kembali menggelar kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Sambas yang membutuhkan. Adapun bantuan sosial yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada masyarakat yaitu berupa sembako yang diharapkan nantinya bisa sedikit meringankan beban mereka. Sasaran penyaluran bantuan sosial ini adalah di Dusun Tanjung dan Dusun Batang Air yang berada di Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas. Bripka Dody salah satu personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar pada kegiatan hari ini mengatakan bahwan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada sesama. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sering kali dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar setiap minggunya tidak hanya pada saat menyambut hari-hari besar saja.

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan yang barusan kami laksanakan berjalan dengan lancar. Kami sengaja memberikan bantuan ini secara pintu ke pintu agar bantuan yang kami berikan bisa tepat sasaran kepada masyarakat Kabupaten Sambas yang membutuhkan. Kegiatan penyaluran ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap minggunya tidak hanya pada hari-hari besar. Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian kami kepada sesama dan juga salah satu bentuk nyata hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat. Saya sebagai salah satu personel Korps Brimob Polri yang berdinas di Satbrimob Polda Kalbar mengharapkan do’a restu kepada masyarakat semoga diusia ke-77 ini Korps Brimob Polri tetap konsisten untuk menjaga stabilitas kamtibmas diseluruh wilayah Indonesia dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia” ucap Bripka Dody.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here