Satbinmas Polres Melawi Bersama Satpam, Gelar Baksos Donor Darah Peringati HUT Satpam Ke – 42

0
21

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Satbinmas Polres Melawi Polda Kalbar bersama perwakilan anggota Satpam (satuan pengamanan) dari masing-masing Instansi ataupun perusahaan penggunaan jasa Satpam melaksanakan Bhakti Sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Ke – 42 tahun 2022.

Sabtu (10/12/2022), Bertempat di unit transfusi darah (UTD) RSUD Kabupaten Melawi, kegiatan Bhakti Sosial donor darah ini diikuti sekitar 15 orang yang terdiri dari anggota Satbinmas Polres Melawi dan perwakilan anggota Satpam dari masing-masing Instansi ataupun perusahaan pengguna jasa Satpam di Kabupaten Melawi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Haryono diwakili oleh PS. Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Melawi Aipda Supar’am beserta anggota Satbinmas Bripka Ngadino, S.A.P, Brigpol Di Susilowati dan Bripda Rahmadhani Noer Muhammad serta dihadiri juga oleh Ketua Panitia HUT Satpam Ke – 42 tahun 2022 Sdr. Iin Irawan Satpam Bank BNI Capem Melawi.

Dilain tempat, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Haryono menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun satpam ke-42 tahun 2022.

“Kegiatan Bhakti Sosial donor darah ini, dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Satpam Ke-42 tahun ini,” jelasnya.

AKP Haryono mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam upaya partisipasi positif Satpam dalam menunjang tugas sebagai satuan pengamanan.

“Sebagai seorang anggota Satpam, kami sebagai pembina (Satbinmas) mengharapkan partisipasi positif dari rekan-rekan Satpam di Kabupaten Melawi ini. Terlebih dalam membantu masyarakat dalam hal ini yaitu dengan mendonorkan darah,” terangnya.

Lanjutnya, “Semoga dengan kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu masyarakat. Terlebih menyediakan donor darah bagi pasien yang membutuhkan di beberapa Rumah Sakit di Kabupaten Melawi ini,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here