Sat Lantas Polresta Pontinak mengisi acara talk show tentang safety riding di acara proper car community 2nd anniversary

0
18

Pontianak – Kalbar. Demi memupuk rasa Persaudaraan, Komunitas Mobil Proper Car Community ( PCC) Menggelar Pertemuan Bersama di gedung  PCC Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu, 30 Juli 2022

Puluhan anggota PCC  (Proper Car Community) Pontianak melaksanakan gathering bertempat di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), puluhan mobil berbagai jenis dari para anggota klub terparkir rapi.

Pada kesempatan ini, Ketua Proper Car Comunity, Yoga Nur Pratama, SE  menyampaikan inti dari kegiatan ini ialah untuk memupuk rasa kebersamaan antara pecinta otomotif di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat khususnya.

“Dengan bertemu seperti ini antar komunitas bisa saling sharing bersama – sama, tukar pendapat, “tuturnya.

Dengan saling bertukar pendapat antar klub, maka diharapkannya juga dapat memberi peluang – peluang untuk mengembangkan Otomotif di Kalbar.

“Kedepannya mungkin dengan ini barang kali kami bisa buat event sama – sama untuk mengembangkan otomotif Kalbar, dan kalau ada event di luar kita bisa kirim mobil kita ke luar. Dengan keluarga yang semakin besar, maka akan semakin berkembang otomotif di Kalbar, “ujarnya.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol  Andi HERINDRA, S.I.K. Melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pontianak,  IPTU Pujianto, SH  menyampaikan. Sambutannya ;  “Proper Car Comunity”  sebagai salah satu  Komunitas pecinta kendaraan, saya berharap komunitas ini dalam berlalu lintas menjadi contoh dalam tertib berlalu lintas dan bisa menjadi duta Keselamatan berlalu lintas dijalan Raya,” tertib dalam berlalu lintas dan No pelanggaran dan No Kecelakaan.

Kegiatan Proper Car Comunity  yang dimulai jam 19.00 wib tentang talkshow dengan tema “OTOMOTIF DAN SAFETY RIDING”” dengan nenghadirkan pembalap senior Kalbar  Syarif Mahmud Alkadri. dan tokoh agama Uztad Lukmanul  hakim.

Acara pembukaan dengan Lokal Herpes The Next Performance dari Punk mude, Sambutan dari Ketua Panitya  Proper Car Comunity  Team Stage Prepare Sofa untuk Talkshow, kemudian dilanjutkan  acara Talkshow Otomotif dan Safety Riding (diwakili Kanit Gakkum) Iptu Pujianto, SH Kadisporapar  Kota Pontianak, Ketua IMI Syarif Mahmud Alkadri, selesai acara Talkshow Otomotif dan Safety Riding dilanjutkan penyerahan Plakat ke Pembicara Talkshow dan Tamu Sponsor  kehormatan  PCC dilanjutkan Ceremonial  pemotongan Tumpeng dan foto bersama,

Kemudian dalam acara PCC (Proper Car Comunity ) ini panitya mendatang  DJ Putri Una  Performance dari Doperock / Birah Foundation, Looping  Backsound  untuk DJ Putri Una  On stage  dari mobil Ferari didampingi Mandala Dancer  sekitar jam 22.30 wib Acara dilanjutkan hiburan DJ Putri Una Performance sampai jam 00.00 Wib.
Dari rangkaian kegiatan Proper Car Comunity ini  Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra. S.I.K, melalui Kanit Gakkum Iptu Pujianto,SH berharap disamping meningkat rasa kebersamaan sesama Anggotanya, juga bisa menjadi contoh. dalam Tertib berlalu lintas dijalan Raya. Tuturnya. (Hrm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here