Sat. Lantas Polres Sanggau kembali lakukan Jum’at berkah.

0
28

Sat. Lantas Polres Sanggau kembali lakukan bantuan sosial di dua Lokasi, Jum’at (25/11/22).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sanggau IPTU YUNITA PUSPITA SARI,S.Tr.K., S.I.K. dengan, ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan selama ini.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, melalui Kasat Lantas Mengatakan “Kegiatan ini memang sudah menjadi program rutin Polres Sanggau khususnya Sat. Lantas dalam rangka kegiatan sosial, guna meringankan beban Saudara – saudara kita dan untuk dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Tuturnya.

Dengan didamping Kaur Mintu Sat. Lantas IPDA SUKADI, SH dan Anggota Sat. Lantas Polres Sanggau, melakukan pebagian bantuan di dua lokasi yaitu lokasi pertama di Tempat Pembuangan Umum (TPA) Jl. Aster Sanggau Permai Kel. Sungai Sengkuang dan lokasi kedua di Kampung Liku Jl.Perintis Kel.Beringin, yang saat ini sedang dilanda banjir.

“Semoga Penyerahan Bansos merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau terhadap masyarakat yang membutuhkan dan semoga bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menjadi upaya dalam membangun citra Polri yang lebih baik”, Harap Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here