Sampaikan Belasungkawa, Kapolresta Pontianak Melayat Kerumah Duka Orang Tua Anak Buahnya Yang Meninggal Dunia

0
10

Pontianak – Kalbar. Diiringi suasana hujan gerimis dan banjir rob, Kapolresta Pontianak Polda Kalbar, Kombes Pol Adhe Hariadi S.I.K, MH., melayat ke rumah duka Almarhumah Rasmunahwati, ibunda dari Aipda Agus Falista, SH anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak di Jl. Apel gg. Pisang Berangan no. 44 Pontianak barat. Rabu (25/1/2023) pagi.

Didampingi oleh Kasat Intelkam, Kapolsek Pontianak Barat, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kapolresta Pontianak menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Aipda Agus Falista dan keluarga atas meninggalnya ibunda yang bersangkutan,” Atas nama pribadi dan seluruh anggota Polresta Pontianak, Saya menyampaikan turut beduka cita dan semoga keluarga yang di yang ditinggalkan diberi ketabahan dari Allah SWT.

Dengan raut wajah penuh kesedihan, Adhe Hariadi memberikan dukungan moril kepada keluarga yang berduka dan mengatakan bahwa dirinya juga baru saja berduka, “Saya juga baru saja berduka atas wafatnya ibunda tercinta saya pada 14 Januari 2023 yang lalu, kehilangan sosok yang kita cintai sangatlah berat bagi kita, tetapi itu semua sudah kehendak Allah SWT dan semoga kita semua selalu diberikan ketabahan dari Allah SWT atas musibah yang diberikan kepada kita.”Tuturnya.

Usai membacakan doa kepada Almarhumah dan bersilaturrahmi dengan keluarga duka, Kapolresta Pontianak berpamitan kepada keluarga Aipda Agus Falista untuk melanjutkan kegiatannya dan menyampaika pesan kepada pelayat agar hati hati dengan kondisi genangan air semakin tinggi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here