Samapta Polres Landak Laksanakan Antar Jemput Anak Pergi dan Pulang Sekolah

0
13

Polres Landak,Polda Kalbar,sihumas
Sebagai bentuk kepedulian Polres Landak terhadap anak sekolah, Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasat Samapta Polres Landak AKP Teguh Prambudi memerintahkan anggotanya untuk melakukan antar jemput para siswa sekolah dengan menggunakan Truk Roda Enam Dalmas Polres Landak. Senin (14/11/2022).

Hadirnya Polri di tengah masyarakat tidak hanya bertugas untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat tetapi juga untuk mendukung secara penuh pendidikan anak anak di Kabupaten Landak agar anak anak bisa bersekolah menuntut ilmu guna meraih cita cita yang mereka inginkan.

Ditempat lain, Kasi Humas Polres Landak Aipda Paskarianto menerangkan bahwa pendekatan humanis Polres Landak diharapkan dapat menyentuh hati masyarakat, sehingga citra Polisi sebagai Sahabat Anak dapat tercipta di wilayah Kabupaten Landak.

“Kegiatan antar jemput siswa sekolah ini akan tetap kami laksanakan setiap harinya demi mendukung anak-anak generasi muda dalam menimba ilmu di bangku sekolah sehingga dapat menjadi generasi penerus yang lebih baik nantinya” tutup Kasat Samapta AKP Teguh Prambudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here