Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Fourtrofeo, Kapolres Ketapang : Terus Jaga Sportifitas dan Semangat Olah Raga

0
17

Turnamen Sepak Bola Fourtrofeo 2022 Kabupaten Ketapang telah resmi berakhir ditandai dengan kegiatan penutupan turnamen yang dilaksanakan pada sabtu sore pukul 17.00 wib (13/08/2022).  Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K, M.H.,  menutup secara langsung acara tesebut yang bertempat dilapangan Sepak Bola Alaska Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

Kegiatan pembukaan Turnamen Sepak Bola Fourtrofeo 2022 telah dilaksanakan selama dua minggu yaitu dimulai dari tanggal 30 Juli 2022 dan berakhir pada hasi sabtu tanggal 13 agustus 2022, dimana turnamen ini diikuti oleh 22 tim kesebelasan sepak bola di Kabupaten Ketapang.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan, Danki Kompi 643 Wanara Sakti Ketapang Lettu Yoga, S.Tr.Han., pengurus Dispora Ketapang, Pengurus Koni Ketapang, serta Para Perwira dilingkungan Polres Ketapang.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K, M.H.,   menyampaikan bahwa melalui turnamen ini diharapkan dapat untuk mempererat hubungan antara Polri dengan Masyarakat serta mendukung Kegiatan Olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Ketapang

“ Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah yang pertama untuk Mempererat hubungan antara Kepolisian dengan Masyarakat, yang pada saat ini sudah terjalin sangat baik. Selanjutnya Mendukung kegiatan olahraga dengan sepak bola yang merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat digemari dikalangan masyarakat, diharapkan akan muncul bibit bibit pemain sepak bola ” Ungkapnya.

Diharapkan nantinya dengan adanya Turnamen Sepak Bola yang digelar memberi Peluang bagi bibit bibit muda di Kabupaten Ketapang untuk berprestasi dibidang olah raga khusunya sepak bola serta dapat terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja, narkoba dan pengaruh negatif lainnya

Sebagai simbolis penutupan dari turnamen Sepak Bola Fourtrofeo 2022, Kapolres Ketapang menyerahkan trofi juara 1 kepada tim Alaska dari Desa Sukabangun. Di sela sela kegiatan, Kapolres Ketapang juga menyempatkan menyerahkan tali asih kepada pengurus serta anak Pondok Pesantren Al Mubarak Desa Sukabangun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here