Raih Medali Porprov, Personel Polres Polres Kayong Utara Dapat Penghargaan dari Kapolres

0
26

Kayong Utara – Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K memberikan penghargaan kepada personel Polres Kayong Utara yang berprestasi, dalam sebuah upacara di halaman Mapolres Kayong Utara, Senin (05/12/2022).

Penghargaan diberikan kepada personel Polres Kayong Utara yang berperstasi dalam pekan olauraga provinsi (PORPROV) Kalbar 2022.

Dalam sambutannya, Kapolres Menyatakan penghargaan diberikan kepada personel Polres Kayong Utara yang berprestasi yang telah berhasil mengharumkan nama Polres Kayong Utara dan mampu bersain dan menjuarai porprov Kalbar pada Cabang Karate.

“Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi kepada personel polres kayong utara yang lain untuk berbuat baik dan meningkatkan prestasi baik dalam tugas pokok maupun di luar tugas pokok polri, dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Saya ucapkan terimakasih Kepada Briptu Wisnu afif pratama yang telah mendapatkan mendali emas dalam cabor karate kumite 75kg pada ajang porprov di pontianak beberapa waktu yang lalu, dan kepada Bripda Ramadhani yang ikut serta dalam cabor sepak bola, meskipun blm juara ttp kita apresiasi. Ujar Kapolres

Kapolres juga mengingatkan kepada personel Polres Kayong Utara agar menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat membuat buruk citra Polri

“Jaga nama baik Polri, Khususnya Polres Kayong Utara tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here