Program Jum’at Berkah Kartu “SEDULUR”, Bhabinkamtibmas Sukaharja Berikan Bantuan Sepeda Kepada Warga Yang Kurang Mampu

0
34

Polres Ketapang –Bhabinkamtibmas Polsek Delta Pawan Brigadir Ridwanto melaksanakan sambang di kediaman Bapak Juli Herian dan Ibu Wanudiah di Jalan Rangge Sentap Gg Bebeti Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang dan memberikan bantuan 1 Unit Sepeda dan sembako serta ayam Jantan dari Bhabinkamtibmas Polsek Delta Pawan Brigadir Ridwanto melalui program Jum’at Berkah Bhabinkamtibmas SEDULUR ( Selalu Peduli, Dan Ramah ) pada Jum’at (02/12/2022).

Bantuan terebut diberikan kepada keluarga Bapak Juli Herian dan Ibu Wanudiah guna menghidupi keluarganya yang setiap harinya hanya berjalan kaki untuk mencari nafkah keluarganya yang dimana bekerja sebagai Tukang urut panggilan. Bantuan tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian dan bentuk empati Brigadir Ridwanto selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Sukaharja kepada warganya yang kurang mampu serta guna mempererat tali silahturahmi antar warga dengan anggota Polsek Delta Pawan.

“Saya juga berterimakasih kepada Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H dan Kapolsek Delta Pawan Melalui saya Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaharja yang telah mendukung Program saya pada hari ini dan juga kepada Pak RT setempat yang telah memberitahu saya bahwa ada warga kita yang kurang mampu yang sepatutnya mendapat uluran tangan dari kita,” ucap Brigadir Ridwan.

Brigadir Ridwanto juga mengatakan bahwa Dana program ini yang di mana saya membantu warga saya yang kurang mampu dengan memberikan 1 unit sepeda dan sembako ini adalah hasil murni dari saya dimana diluar jam dinas saya mengumpulkan uang upah pijit dalam waktu 1 Minggu ini, Alhamdulillah karena Niat saya ingin membantu dana tersebut terkumpul, karena selain berprofesi sebagai anggota Polri saya juga mempunyai ke ahlian sebagai tukang pijit.

Setelah menyerahkan sepeda dan sembako tersebut Bapak Juli Herian dan Ibu Wanudiah mengucapkan banyak terima kasih karna sudah sekian lama mereka selalu berjalan kaki karena tidak mempunyai kendaraan untuk berangkat kerja dalam sehari-hari menjadi tukang urut panggilan. Tetapi dengan adanya pemberian dari Bapak Ridwan Ini selaku Bhabinkamtibmas Sukaharja mereka merasa sangat terbantu sekarang karena mempunyai kendaraan untuk pergi kerumah warga yang hendak kami urut.

“Semoga Allah SWT membalas kabaikan Bapak Polisi dan memperlancar rezeki Bapak Polisi, ”imbuh Bapak Juli Herian.

Semoga melalui program Jum’at Berkah Bhabinkamtibmas SEDULUR ( Selalu Peduli, Dan Ramah ) bisa membantu dan bisa mengurangi sedikit beban warga yang kurang mampu khususnya di wilayah Polsek Delta Pawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here