Polwan Polresta Pontianak Berbagi di Jum’at Berkah

0
21

Polresta Pontianak- Polda Kalbar.
Sebagai wujud empati terhadap masyarakat yang membutuhkan, sudah dua pekan ini, Polwan  Polresta Pontianak menggelar Jumat Berkah. Seperti Jumat pagi,  26 Agustus 2022,  para Polwan jajaran Polresta Pontianak membagikan nasi kotak kepada masyarakat  di kawasan Jalan Danau Sentarum  Pontianak Kota, dan untuk tukang becak, tukang parkir, di Jalan  Tabrani Ahmad.

Para Polwan Jajaran Polresta Pontianak yang dipimpin oleh Seksi Baksos IPTU Wagitri  selanjutnya membagikan nasi kotak sebanyak 150  kotak  kepada para Tuna wisma, tukang parkir disekitar Masjid  Nurul Hidayah dan Penggali makam di Jalan Danau Sentarum Pontianak Kota.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra, S.I.K,  melalui Kasiwas Polresta Pontianak  AKP Dumaria Silalahi, SH mengungkapkan polwan ingin hadir membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Kami ingin hadir membantu dan memberikan keberkahan. Kami tak sendiri tetapi juga bekerja sama dengan berbagai komunitas,” katanya.

Dalam kegiatan Polwan berbagi dihari Jum’at berkah yang dipimpin oleh Seksi Baksos IPTU Wagitri,  mengatakan bahwa kegiatan ini sudah sering kita lakukan setiap minggunya, menjelang Ulang Tahun Polwan Ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang, banyak komunitas di Kota Pontianak yang telah dan akan mendukung Jumat Berkah. “Mari siapa pun boleh bergabung, kami siapkan 50-100 kotak untuk dibagikan. Kalau dari polwan ini bukan dari anggaran, tetapi uang pribadi yang disisihkan setiap bulannya,” katanya.

Kapolresta Pontianak melalui Kasiwas AKP Dumaria Silalahi, SH mengatakan, nasi kotak ini mungkin tak bisa membantu para tukang becak, parkir, dan jompo untuk memenuhi kehidupannya. “Kami hanya ingin berbagi agar memperoleh keberkahan hidup,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here