Polsek Singkawang Barat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakay Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

0
24

Polres Singkawang, Polda Kalbar.- Sihumas.

Polsek Singkawang Barat Memberikan Bantuan Sosial Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM di Kelurahan Pasiran dan Kelurahan Melayu Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Rabu (28/09/2022)

Kegiatan memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM ini dipimpin oleh Kapolsek Singkawang Barat Akp Dwi Raharjo, S.H.,M.H.

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama,S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Singkawang Barat Akp Dwi Raharjo, S.H.,M.H. mengatakan, ” Adapun maksud dan tujuan kegiatan bantuan sosial tersebut yaitu untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman, tertib, sejuk dan nyaman di khususnya di Wilayah Kec. Singkawang Barat dengan memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM dalam bentuk pemberian bantuan sosial, Pungkasnya

Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan trimakasih kepada petugas, Semoga kegiatan bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan dapat menginspirasi kita semua untuk selalu peduli dengan Saudara- saudara kita yang membutuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here