Polsek Kubu Raya Terus Tingkatkan Patroli di SPBU wilayah Hukumnya

0
27

Kubu Raya – Tidak ada kata kendor dalam melayani masyarakat, hal ini terlihat Polres Kubu Raya beserta Jajaranya melakukan rutinitas kegiatan yang ditingkatkan dalam melakukan patroli ke SPBU wilayah hukumnya untuk mengantisipasi penyalahgunaan BBM bersubsidi. Minggu (26/9/22) pukul 21.00 Wib

Edy salah satu operator SPBU di Jalan Adi Sucipto Kecamatan Sungai Raya mengatakan, Pihak Kepolisia Polres Kubu Raya melakukan patroli di SPBU tiap malam, hal ini sudah dilakukan sejak naiknya harga BBM bersubsidi hingga saat ini.

” dari awal naiknya harga BBM hingga sekarang polisi kubu raya masih melakukan patroli, kaya SPBU ini tiap malam pak polisi singgah untuk menanyakan stok BBM, kata Edy.

Sementara itu, Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdiansyah mengatakan, patroli KRYD (Kegiatan Rutin Ditingkatkan) oleh Polres Kubu Raya akan terus di masifkan di seluruh SPBU yang berada di Kabupaten Kubu Raya, hal ini untuk mencegah penyalah gunaan BBM bersubsidi .

” Kegiatan KRYD ini akan tetap kami tingkatkan sampai bener-bener tujuan dari kegiatan yang kami lakukan tercapai sesuai arahan dari Bapak Kapolres Kubu Raya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat khususnya Kabupaten Kubu Raya, terangnya. Senin (26/9/22).

” Dan sampai saat ini ketersediaan BBM subsidi masih aman dan terpenuhi untuk masyarakat Kabupaten Kubu Raya, ujarnya.

Dengan Penyesuaian Harga BBM bersubsidi sudah diresmikan oleh pemerintah kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Kubu Raya bahwa subsidi dialihkan ke Bantalan Sosial kepada warga terdampak Peralihan harga BBM Subsidi dan saat ini penyaluran sudah dilakukan melalui Kantor Pos Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here