Polsek Kalis Laksanakan Jum’at Curhat Dengan Tokoh Masyarakat, Ini Harapan Kapolsek

0
19

Kapuas Hulu – Polsek Kalis Polres Kapuas Hulu melaksanakan Jumat Curhat yang dilaksanakan di kedai Warung Kopi Bapak GM Suparman di Desa Kalis Raya Kecamatan Kalis, Jum’at, (6/1/2023) pagi.


Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dihadiri langsung Kapolsek Kalis IPTU Jauhari beserta anggotanya. Tampak juga hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kalis.


Salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat ini.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini hendaknya terus dilakukan agar tercipta situasi yang kondusif dan secara mudah masyarakat bisa berinteraksi serta bisa curhat lebih leluasa dengan tidak ada batasan namun tetap menjaga profesi masing-masing dan mengedepankan silaturahmi yang lebih dekat,” kata Bapak Abdul Hadi yang hadir.


Pada kesempatan ini juga Bapak Abdul Hadi selaku tokoh masyarakat sangat mendukung dan menginginkan acara jumat curhat ini berjalan dengan tempat bergantian dan peserta juga lebih fariatif agar seluruh lapisan masyarakat lebih mengenal tugas Kepolisian yang sesungguhnya lebih mengedepankan pre-emtif maupun persuasif demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kalis IPTU Jauhari menyampaikan agar semua warga masyarakat hendaknya turut serta aktif dalam membantu tugas Kepolisian, termasuk berkenan hadir dari semua kalangan, elemen maupun semua profesi, dalam kesempatan Jum’at Curhat mendatang.

“Harapannya dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini agar terjalin silaturahmi dan dapat menampung setiap informasi maupun keluhan masyarakat untuk dapat di optimalisasi dalam kegiatan selanjutnya demi untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayah hukum Polsek Kalis,” ujar IPTU Jauhari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here