Polres Melawi Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

0
11

Polres Melawi,PoldaKalbar– Pasca ditetapkannya penyesuaian harga BBM diseluruh Indonesia tanggal 3 september 2022 lalu, selain melakukan monitoring diseluruh SPBU yang ada dikabupaten Melawi guna memastikan ketersediaan BBM untuk masyarakat, Polres Melawi juga melakukan bansos kepada masyarakat yang terdampak langsung atas penyesuaian harga BBM di kabupaten melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K.,
mengatakan pemberian bansos dilakukan di Polres Melawi dan diseluruh polsek jajaran Polres Melawi, senin (5/9/2022).

Hari ini kami menyalurkan 100 paket bansos untuk masyarakat yang terdampak langsung penyesuaian harga BBM,” ujar AKBP Sigit.

Bansos diberikan kepada tukang ojek, supir angkutan umum, supir truck, motoris penyeberangan sungai melawi, motoris speed serta masyarakat kurang mampu.

Pemberian sembako bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara polri dan masyarakat ,meringankan beban ekonomi juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

AKBP Sigit menambahkan- bansos yang diberikan berupa sembako diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung,Ia juga mengharapkan bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat,” pungkas AKBP Sigit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here