Polres Ketapang Salurkan Bantuan Sosial dari Ibu Ketua Umum Bhayangkari Kepada Korban Banjir

0
52

Polres Ketapang bersama Bhayangkari Cabang Ketapang menggelar aksi sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak bencana alam banjir di wilayah Kecamatan Muara Pawan, Kabupten Ketapang, pada Sabtu (15/10/2022) sore.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Ketapang, Kompol Anton Satriadi SH., S.I.K., M.H. beserta pejabat utama Polres Ketapang, Pengurus Bhayangkari Cabang Ketapang, dan Kapolsek Muara Pawan beserta anggota dan Forkopimcam Kec. Muara Pawan.

Wakapolres Ketapang mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari Ibu Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo sebagai wujud kepedulian untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

“Bantuan sosial ini kami terima dari Ibu Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo yang mana disalurkan melalui kami Polres Ketapang beserta jajaran dan akan kami wakili untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang sangat membutuhkan akibat terdampak banjir, ”ungkap Anton.

Adapun penyaluran bantuan sosial kali ini menyasar ke tiga lokasi diantaranya Desa Tanjung Pura, Desa Ulak Medang dan Desa Mayak Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang.

“Total bantuan yang kita salurkan hari ini sebanyak 214 paket sembako, yang mana menyasar ke beberapa desa di Kecamatan Muara Pawan,” jelas Anton.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Ibu Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo beserta jajaran, yang mana ikut berperan aktif meringankan beban warga terdampak banjir khususnya di Kabupaten Ketapang.

“Semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya, serta mari sama-sama kita berdoa agar bencana banjir di Kabupaten Ketapang segera usai,” tutup Anton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here