Polres Kayong Utara giat Bhakti Sosial dalam rangkat sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 & HUT Polwan ke-74 tahun 2022

0
23

Sukadana – Minggu  14 Agustus 2022 jam 07.00 wib, Kapolres Kayong Utara beserta Para PJU dan seluruh personel Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan HUT Polwan ke-74 tahun 2022 yakni melaksanakan kurve/gotong royong  membersihkan sampah-sampah dan penimbunan jalan raya yang berlubang dengan sasaran beberapa lokasi:
– Tugu Durian & Masjid Oesman Al Khair Sukadana;
– Tugu Pancasila Sukadana;
– Pelabuhan Speedboat Sukadana
– Jalan poros Jl. Tanjung Belimbing – Jl. Tanjungpura Sukadana.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut tidak hanya melibatkan personel saja tetapi juga melibatkan organisasi pemuda yakni Pemuda Pancasila Kabupaten Kayong Utara dan masyarakat sekitar.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K. yang memimpin secara langsung giat tersebut menegaskan bahwa kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 dan HUT Polwan RI ke-74 tahun 2022 berharap menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar khususnya personel Polres Kayong Utara dan masyarakat Sukadana pada umumnya.
Saya ucapkan banyak terimakasih dan apresiasi   kepada organisasi Pemuda Pancasila Kayong Utara dan masyarakat yang turut serta berpartisipasi dengan penuh semangat dan keseriusan dalam kegiatan Bhakti Sosial hari ini, ujar Arief.

Bersamaan juga Ketua Pemuda Pancasila Kayong Utara, Amat Suandi sangat mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial tersebut dan mendukung selalu inisiatif positif Polres Kayong Utara dengan ikut serta melibatkan anggota Pemuda Pancasila dalam giat Bhakti Sosial tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here