Polres Kayong Utara Bersama Polsek Simpang Hilir gelar Konser Amal Presisi, bertempat di Pantai Pulau Datok, Sabtu, (3/12/2022).

0
27

Konser tersebut bertemakan “Kapan Agek Bise Bebuat Mumpung Maseh Benyawe, Yum Kite Beramal”. Dan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Simpang Hilir, IPDA Herlian.

“Kami berniat dengan adanya konser amal presisi kita saling beramal untuk anak-anak yatim yang membutuhkan,” kata IPDA Herlian.

Dalam sambutannya , Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat mengatakan bahwa Konser Amal Presisi demi menjalankan tugas kepolisian serta memberikan pelayanan bagi masyarakat Kayong Utara.

“Untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat. Menjalankan tugas kepolisian, ini juga strategi dari bapak Kapolri,” tuturnya.

“Polres memberikan pelayanan yg unggul bagi masyarakat. Mari kita sama sama saling mencintai saling menyayangi, saling peduli kepada sesama dan kita saling berbagi kepada sesama,” ungkapnya.

Turut Hadir, Kapolres Kayong Utara serta jajaran, Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kayong Utara, OPD terkait serta tamu undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here